Ariana Grande Nyontek Kostum Batman Bunny Kendall Jenner?

Sabtu, 05 Maret 2016 - 02:05 WIB
Ariana Grande Nyontek Kostum Batman Bunny Kendall Jenner?
Ariana Grande Nyontek Kostum Batman Bunny Kendall Jenner?
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande sepertinya telah mengungkap judul baru dari albumnya yang akan datang. Dalam posting SnapChat yang ia publikasikan beberapa waktu lalu, pelantun lagu Almost Is Never Enough ini mengisyaratkan bahwa album yang semula ia umumkan berjudul Moonlight sekarang telah berubah dan akan berjudul Dangerous Woman.

Selain itu, Grande juga telah mengubah bio Twitter-nya dan berbagi apa yang mungkin menjadi lirik salah satu lagu barunya.
“Tidak perlu izin. Membuat keputusan saya. Untuk menguji batas saya,” tulis penyanyi 22 tahun itu.

Dilansir Aceshowbiz, Dangerous Woman akan menjadi album full-length ketiga dari Grande setelah albumnya Yours Truly di tahun 2013 dan My Everything di 2014 yang keduanya berhasil meraih posisi nomor 1 di Billboard 200.

“Sebuah waktu yang sangat lama, lalu saya yakin bahwa itu akan berjudul Moonlight karena salah satu lagu favorit saya yang kami lakukan untuk album ini. Dan sekarang, ada lagu lain yang telah dilemparkan kepada saya dan saya sangat menyukainya, itu mengubah segalanya” ungkap Grande pada sebuah acara akhir bulan lalu.

kostum batman bunny di cover album baru ariana grande mirip dengan kostum yang dipakai kendall jenner di instagram

Akan tetapi, seperti dilansir teenvogue. Setelah baru saja merilis cover album terbarunya. Selidik punya selidik, ternyata kostum yang dipakai Ariana rada mirip dengan yang dipakai oleh supermodel Kendall Jenner.

Dan Kendall pernah memposting dirinya sedang memakai kostum topeng kelinci batman (Batman Bunny) seperti Ariana di akun Instagram miliknya pada empat bulan silam.

Nah kini isu beralih ke Ariana, benarkah dia mencontek gaya dan kostum Batman Bunny-nya Kendall Jenner? Ah paling nanti kalau ditanya oleh media, Ariana akan menjawab, “Sungguh, aku belum pernah melihat postingan Kendall dalam kostum itu atau Anda bisa lihat kostum kami tidak serupa.”

Ya itulah jawaban klasik dari seseorang yang sedang terdesak. Karena bukan tidak mungkin Ariana telah melihat postingan Kendall dalam kostum Batman Bunny. Pasalnya, foto yang diunggah oleh sang supermodel itu di Instagram mendapat 1,1 juta likes dan lebih dari 38 ribu komentar.

Sekarang tinggal pembaca yang memutuskan, benar gak Ariana nyontek kostum Batman Bunny Kendall Jenner? Sekilas memang mirip. Perbedaan signifikan terletak di bagian bolongan buat posisi mata.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)